Prasyarat Proses Colocation Server

Kebanyakan orang tidak mengetahui persyaratan proses colocation server. Tidaklah sulit bahwa hanya organisasi TI yang dapat memulai dalam menjalankan web host tetapi komputer dengan koneksi internet lebih dari cukup server berbasis awan .

Memiliki colocation server bermanfaat dalam banyak hal. Anda, sebagai pemilik, dapat memiliki kendali penuh atas administrasi hosting Anda. Anda juga bisa mendapatkan server untuk disewa, tetapi mungkin ada beberapa hal yang berada di luar kendali Anda dan tidak dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Memiliki colocation meningkatkan pengetahuan Anda di bidang di mana Anda belum memiliki pengalaman sebelumnya. Ini memberikan pelatihan di tangan untuk memahami tanggung jawab dan masalah teknis yang terlibat dalam colocation server. Kesalahpahaman besar yang sebagian besar dari Anda miliki adalah seperti host web dapat dihubungkan hanya ke satu domain. Ada juga yang disebut virtual host yang menghubungkan ke beberapa domain dengan satu alamat IP pada mesin yang sama.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menyiapkan: koneksi broadband komputer, Perangkat Keras, Nama domain, dan alamat IP. Yang terpenting dari semuanya, selain poin-poin tersebut di atas perlu adanya perencanaan yang matang. Halaman web hosting Anda menentukan jenis perangkat keras yang Anda butuhkan. Jadi disarankan untuk berpikir sebelum Anda memulai proses.

Kebanyakan orang mencoba untuk mengurangi waktu henti saat bekerja dengan server. Jika ada perubahan serius dalam perangkat lunak setelah proses dimulai, mungkin terjadi waktu henti maksimum. Jadi lebih baik untuk menghindari perubahan serius seperti itu dengan pengaturan yang terencana dengan baik. Dan juga memiliki gambaran tentang jumlah ruang yang dibutuhkan hard drive, ketika aplikasi yang diperlukan diunduh. Mengatur komputer dengan minimal dua kartu jaringan akan menjadi cara terbaik untuk berbagi koneksi karena kartu tersebut bertindak sebagai router. Karena perangkat lunak pra-instal di jendela dan distribusi memiliki beberapa kartu jaringan. Dengan menambahkan firewall sistem, Anda sebenarnya dapat memiliki keamanan di jaringan. Dan cara terbaik adalah jika Anda memiliki komputer yang tidak digunakan yang dapat digunakan sebagai router yang tidak akan menghabiskan banyak daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *